My Blog arief yanto rukmana

Harajuku Fashion Shop and Style

Kaos design Dari Negara Jepang dan Trendnya

on November 12, 2011

Desain Kaos Jepang dan tren tidak hanya berhasil  memukau  tepat di antara remaja dan penggemar fashion tetapi juga dipaksa pro-desainer dan ahli mode untuk mengeksplorasi semangat dan warna untuk meramaikan landai lebih lanjut.

Seni-terinspirasi fashion adalah salah satu dari Jepang irama T-shirt tren penangkapan pada dengan denyut nadi rakyat.

Seni tidak cukup mendapatkan dipotong karena di museum, baik dalam hal ruang atau paparan terhadap dunia. Bagaimana tentang mengenakan seni dan mengambil tempat? Itulah yang tren adalah tentang.

Kaos  dengan karya seni tertulis di atasnya, menjadi yang harus dimiliki pada setiap pakaian pemuda itu. Dari beberapa desain funky untuk seni kontemporer, dari karikatur beberapa klasik pull-offs, setiap karya seni mendapat tempat di Kaos. Untuk menambahkan beberapa pernyataan gaya yang lebih pribadi, kita juga dapat menempatkan satu sangat sendiri sepotong seni atau desain artistik pada sebuah t-shirt sehingga unik ke dunia luar. Koleksi musim panas dan musim semi telah merasakan gigitan yang baik fashion terinspirasi seni dan jalan-jalan hanya menjadi sinonim untuk museum seni!

Desain Kaos Jepang dan tren sudah mendapat beberapa inovasi asli juga.

Gaya ‘Harajuku’ merancang T-shirt atau sebut saja, punk harajuku T-shirt, telah menciptakan buzz menyenangkan di sirkuit mode.

Dipopulerkan di AS oleh rombongan Stefani Gwen gadis Harajuku dan oleh majalah Buah, permintaan untuk harajuku T-shirt telah meningkat pesat. Distrik Harajuku di Tokyo telah mencapai ketinggian ketenaran dan para pemuda di sana, dilengkapi dengan gaya jalan mereka dipandang dengan kekaguman oleh banyak pejalan kaki oleh turis dan selanjutnya yang cukup sering difoto oleh banyak orang.

Lolita gothic ini pakaian yang ideal untuk clubbing atau nongkrong dengan teman-teman untuk. Teknik desain tren ini Kaos Jepang cukup mirip dengan teknik desain yang biasa dimasukkan oleh pemuda Jepang.

Ini melibatkan pencetakan potongan pola yang diinginkan pada kain rajut seperti Kaos, dengan beberapa kustomisasi grafis yang memberikan sentuhan yang banyak ingin Harajuku.

Desain Kaos Jepang dan tren sederhana, bersemangat, muda dan menarik. Menyenangkan bagi kantong dan optimis dalam tren mode, desain Kaos Jepang dan tren yang seharusnya untuk meningkatkan kepribadian penghuni.

 

 

source: ariefokebanget.co.cc


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: